Call Me Mrs.Dhee [1]

Tiba-tiba pingin nge-alay di blog pribadi. Rasanya isi blog saya ini kok kebanyakan sendunya, Tidak bermaksud sih sebenarnya tapi kalo lagi sendu itu kok ya bawaannya kepingin tulis ini itu. Tapi sekarang saya lagi nulis dalam keadaan happy kok.

Sejak 1 tahun yang lalu saya tidak akan melihat lagi tulisan Miss kalo pesen tiket pesawat. Pastinya Mrs dong. Sudah melewati pernikahan 1 tahun and still counting…yeeey… Momongan? Masih belum, Yah rezekinya emang belum kali ya. Banyak teori ini itu sih dari orang sekitar perihal perut saya yang belum buncit juga (padahal dari dulu juga udah buncit huahahaha). Tapi saya dan Abang masih santai aja selain tetep usaha, Toh ada sekian jumlahnya pasangan yang belum juga punya keturunan setelah menikah sekian lama, padahal kondisi kedua nya baik-baik aja tuh (subur). Diambil positifnya aja, mungkin Allah belum kasih karena ada yang harus kami kerjakan dulu sebelum kami punya anak kemudian kami sibuk ngurus diri sendiri.

Setidaknya masih bersyukur udah dikasih keponakan yang lucu satu, si Mumu. Jadi ibu-ibu itu syeeep abis dah. Kalo liat bebinya sih lucu gemesyin tapi coba liatin emaknya, trenyuh! Belajar dari liatin adik sendiri gimana perjuangan jadi ibu baru. Moga saya tetep bisa jadi ibu yang sholihah cerdas ceria dan muda selalu. Amin.

Setelah menikah. Saya bingung sendiri mendadak pinter masak. Orang dulunya goreng ayam aja pake helm sama sarung, saking takut kena letusan minyak panas. Nnaah kalo sekarang jangan salahkan saya jika si Abang kalo dimasakin makannya suka nambah muluk. Sendirinya aja yang emang doyan makan wakwakwakwak. Seperti pagi ini nyobain menu Samba Lado Tanak Mudo, seumur-umur baru kali ini lowwh bikin.

Abang: “Dek, samba lah masak?” (Dek, lauknya udah mateng?)

Adek: “Alah Bang!” (Udah Bang)

Abang: “Abang makan dulu yo, litak na paruik Abang” (Abang makan duluan ya udah laper banget perut Abang)

Adek: “Jadih” (OK)

Bismillah…aaamm nyam nyam nyam

Adek: “Baaang baa rasonyo!!” (Baaang gimana rasanya!)

Abang: “MANTAP!!!”

Yiiiihaaaaa…selebrasi goyang Sambal Lado. Yeaaah it’s me, Mrs. Dhee 😉

(bersambung)